Bupati Dharmasraya hadiri bakaua adat di Muaro Takung, Sijunjung

Bakaua Adat, Tradisi Nagari Muaro Takung Berlangsung Meriah

MARWAHSUMBAR.com – Nagari Muaro Takung, Kabupaten Sijunjung gelar tradisi bakaua adat. Tradisi yang digelar setiap dua tahun sekali itu tampak begitu meriah dan semarak.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, memenuhi undangan acara Bakaua Adat Nagari Muaro Takung, Kabupaten Sijunjung, pada Ahad (21/3/2021).

Bupati Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Ketua beserta Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, dan unsur Forkopimda juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Bupati Sutan Riska, mengaku senang dan berterimakasih telah turut diundang dalam acara itu. Sehingga ia dapat menyaksikan langsung tradisi bakaua yang digelar turun temurun oleh masyarakat Muaro Takung, sebagai wujud syukur atas berkat dan rahmat Allah subhanahu wa ta’ala.

“Kita sangat mengapresiasi tradisi adat yang terus terpelihara di tengah masyarakat Muaro Takung. Hal ini tentunya dapat menjadi sarana untuk mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan antar warga di Muaro Takung. Kami mendo’akan, semoga berkah dan rahmat Allah terus tercurah untuk Nagari Muaro Takung khususnya, dan Kabupaten Sijunjung umumnya,” tandas bupati .(relis_hms)



Tinggalkan Balasan